Saturday, October 24, 2015

YouTube Red, Sistem Berbayar tanpa Iklan

Siapa yang tidak kenal dengan YouTube, tentu bagi pengguna internet mengenal YouTube. Melalui YouTube pengguna dapat melakukan streaming video. Situs streaming video paling populer tersebut banyak dikunjungi orang untuk melakukan streaming video yang mereka inginkan. Streaming video beragam mulai cara memasak, video kartun, dan banyak lagi.

Dalam melihat video tersebut tentu pernah namanya melihat iklan yang kerap kali muncul pada video yang ditampilkan. Dengan adanya iklan tersebut tentu sangat mengganggu. Apalagi ketika akan menonton video yang kita suka. Nah untuk Anda yang benci dengan banyaknya iklan yang sering muncul di video YouTube, saat ini terdapat sistem baru yang disebut dengan YouTube Red.

Melalui YouTube Red pengguna dapat bebas menonton video tanpa ada iklan sama sekali. Program ini tentunya akan memberikan keuntungan untuk siapa saja yang akan menyaksikan video tanpa adanya iklan. Namun untuk menikmati sistem ini pengguna perlu berlanggan sekitar 135 ribu dalam sebulan. YouTube Red sendiri baru saja dirilis oleh pihak YouTube dan bisa dinikmati pada 28 Oktober besok di Wilayah Amerika Serikat. Tidak hanya itu saja, terdapat juga YouTube Music yang dirancang untuk Anda pecinta musik. Namun Anda tak perlu khawaitr, bagi yang tak ingin berlangganan maka Anda dapat menonton video melalui YouTube yang akan terdapat iklan.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment