Monday, October 19, 2015

The Marvelous Semmering Railway di Austria

Apakah Anda pernah membayangkan menaiki kereta di jalur yang terletak di pegunungan tinggi sepanjang 40 kilometer? ini bukanlah isapan jempol, Anda dapat melihat jalur tersebut di Semmering Railway. Ini merupakan prestasi di bidang teknik sipil yang dibangun pada abad ke-19.

Sekitar 20.000 orang yang ditugaskan untuk mengukir batu kapur untuk membuka jalan bagi trek. Ini luar biasa bahwa kualitas luar biasa dalam terowongan, viaduk dan semua infrastruktur putaran Semmering, yakin bahwa kereta api akan berada dalam kondisi yang indah selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini benar-benar tidak mengherankan bahwa Semmering Railway dipuji Planet Heritage Web-situs oleh UNESCO.

Tapi selain dari teknik yang luar biasa, penyebab wisatawan seharusnya keahlian Semmering adalah karena pemandangan lanskap pegunungan di antara kota-kota Austria Gloggnitz dan Murzzuschlag. Naik kereta api di kereta api ini menyoroti segala yang megah tentang Pegunungan Alpen Austria timur serta dataran Hungaria. Kereta awalnya digunakan untuk melacak telah didukung oleh mesin uap; tapi digantikan dengan energi listrik pada tahun 1959. Meskipun demikian, desain umum dan gaya dengan jalur kereta tua, seperti terowongan tua dan viaduk terjadi dipertahankan.

The Semmering Railway perjalanan berlangsung selama sekitar 1 jam dan 30 menit, akan lebih dari Semmering Pass dan melintasi pegunungan Alpen Australia. Dalam perjalanan perjalanan, kereta akan melewati lebih dari 16 viaduk didukung oleh banyak lengkungan, dan dengan cara 14 terowongan. Sorot tambahan adalah terowongan utama, yang populer untuk peregangan 1.430 meter. Kereta api benar-benar bagian dari yang lebih tinggi S-bahn kereta api yang berjalan di antara Wina dan Graz. Itu membuat penggunaan persimpangan Alpine yang telah sering digunakan selama kasus abad pertengahan. Persimpangan ini menghubungkan ke Venesia dan kemudian Trieste, ke Wina.

Kereta vintage dan pemandangan bukan satu-satunya hal yang dapat mengagumi selama petualangan Semmering Railway Anda. Anda akan menemukan juga beberapa atraksi menarik di sepanjang jalan yang layak tampil. Salah satu dari mereka akan menjadi museum budaya kereta api S-bahn terletak di Mürzzuschlag. Museum ini fungsi sejarah Semmering Railway dan rekayasa mengesankan. Semmering kota, di mana kereta juga berhenti, benar-benar sebuah resor kesehatan secara keseluruhan gunung yang kesenangan tamu dengan suasana santai dan udara segar. Setelah di kota, Anda dapat dengan mudah terlibat dalam kegiatan di luar khusus dalam musim panas.

baca juga ;


No comments:

Post a Comment