Monday, October 19, 2015

Cara Terbaik Untuk Simpan Uang Saat Bepergian

Apakah Anda pernah melakukan perjalanan bisnis atau hanya untuk acara tertentu seperti pesta pernikahan atau pertemuan keluarga, Anda tidak harus membayar mahal untuk tinggal. Saya telah menghabiskan waktu untuk bepergian bersama keluarga untuk bisnis dan kesenangan. Saya mengalami pelajaran yang sangat berharga dan saya senang dapat berbagi dengan Anda.

Tetap berpikiran terbuka dan jika Anda baru untuk bepergian menghindari nomor satu masalah menghadapi semua wisatawan baru: Wishful Thinking. Yang berasal dari pedang bermata dua kegembiraan tentang berada jauh untuk pertama kalinya dan percaya semua hype yang hotel dan objek wisata brosur, situs web dan iklan mencoba untuk membuat bagi wisatawan. Gunakan kepala Anda, tetap tenang dan mengambil langkah yang diperlukan untuk membuat setiap perjalanan Anda mengambil satu sukses.

Setiap orang yang telah lelah menghabiskan liburan besar dengan kerabat akhirnya memutuskan untuk mengunjungi salah satu taman tema atas atau objek wisata di Amerika Serikat saat-saat sibuk. Hanya Orlando sendiri yang berarti bahwa tambahan 4-6000000 orang akan menyerbu daerah itu dan mengunjungi rumah tikus Florida, serta daerah wisata lain yang terkenal, selama minggu-minggu yang mencakup Thanksgiving, Natal dan liburan tahun baru. Selama masa puncak ini semua biaya lebih dan yang Pelajaran Satu untuk wisatawan: Kunjungi jenis tempat-tempat selama musim off dan menyimpan uang. Tidak hanya akan hotel dan pilihan sewa lainnya jauh lebih murah, tetapi Anda juga akan menghemat gas, makanan, tiket tarik dan hanya tentang apa pun yang Anda perlu membeli atau menghabiskan uang untuk di jalan.

Wisatawan berpengalaman tahu bahwa hotel biaya lebih dari Jumat sampai Minggu. Jika Anda dapat tinggal selama Senin hingga Kamis koridor, Anda mungkin akan mendapatkan tingkat yang lebih baik dan mungkin manfaat dari spesial yang melibatkan makanan diskon, minuman atau fasilitas penginapan lainnya melempar untuk menarik wisatawan selama pertengahan minggu kemerosotan.

Periksa situs media sosial tempat di mana Anda mungkin ingin tinggal. Dapatkan kode promosi dan kemudian mendapatkan di telepon. Menelepon meja depan hotel di mana Anda tertarik tinggal dan meminta tingkat dikembalikan terbaik atau terendah. Pengemudi truk biasanya mendapatkan yang terbaik "harga rak" dengan membuat panggilan seperti ini karena semua kebanyakan dari mereka pedulikan adalah tempat tidur dan mandi, sehingga hotel dapat sawit off kurang kamar yang diinginkan mereka pada mereka tanpa banyak keluhan. Berlibur atau pelancong bisnis mungkin akan berakhir dengan tingkat waras dan ruang kualitas yang lebih tinggi karena wisatawan tersebut mengharapkan lebih dan cenderung mengeluh ketika mereka merasa diremehkan atau ditipu.

Memulai perjalanan apapun dengan anggaran yang ketat jika itu mungkin. Wisatawan dan wisatawan baru sering menjadi mangsa impuls pengeluaran penawaran dan penawaran dilemparkan di depan mereka. Cepat tur berbicara dan hiburan penjualan orang sering menyerang wisatawan mengantri untuk check-in dan cepat berbicara mereka ke segala macam penawaran. Ketika Anda berjalan melewati orang-orang macam penjual di kios atau di meja di lobi, terus berjalan! Berhemat dan tetap cerdas dengan belajar banyak tentang tempat-tempat yang Anda berencana untuk mengunjungi mungkin. Kadang-kadang Anda dapat menyimpan uang kecil, hindari meremukkan orang dan masih sampai ke tempat Anda perlu pergi dengan tinggal beberapa blok atau mil jauhnya. Yang juga cenderung memiliki menambahkan mempengaruhi tabungan Anda pada hal-hal seperti parkir dan makanan yang pergi untuk harga premium di daerah sibuk atau sangat populer.

Baca juga ;


No comments:

Post a Comment