Saturday, October 17, 2015

Loren Israel: Belajar Menulis Lagu

Musik adalah bahasa universal yang tercipta dari lirik dan jiwa. Bahasa musik mampu dipahami setiap orang. Banyak orang yang ingin menjadi penyanyi terkenal bahkan sebagai penari kelas atas. Selain itu ada juga yang hanya gemar mendengarkan lagu dan hanya menulis lagu. Untuk Anda yang gemar menulis lagu, di sini adalah tempat yang paling tepat. Loren Israel adalah guru menulis lahi, produser rekaman, dan konsultan musik di Los Angeles.

Pada tahun 2001, ia mulai bekerja dengan artis unsigned dalam upaya untuk menemukan muncul bakat dan membantu mereka menavigasi dan mengakses industri musik misterius. Program penulisan lagu dimulai 5 tahun yang lalu, banyak profesional musik berpikir bahwa dia gila tapi dia dalam perjalanan untuk mengetahui bakat-bakat baru. Program Songwriting adalah program 6 bulan di mana Anda dapat mempelajari setiap teknis tentang bagaimana menulis lagu-lagu hit. Akhirnya program ini menghasilkan hasil yang menarik dan mengesankan.

Untuk menulis lagu hit, penulisan lagu langkah pertama dari program di mana Anda akan mempelajari dasar-dasar hit lagu. Pada awalnya, proses ini sederhana, tetapi penting untuk memahami pengetahuan dasar tentang penulisan lagu untuk mendapatkan kesuksesan.

Langkah kedua untuk menulis lagu hit adalah "kode" Anda harus menulis beberapa lagu dalam bentuk yang paling sederhana mungkin. Setelah memahami prinsip-prinsip penulisan lagu dasar, Loren Israel bergerak menuju bentuk yang lebih canggih dari penulisan lagu. Di sini, Loren Israel akan memperbaiki kesalahan Anda dan memberikan bimbingan segera. Tujuannya adalah untuk menulis setidaknya satu lagu seminggu. Ini adalah sangat memberi dan menerima proses. Jika Anda menulis lagu dengan benar maka langkah selanjutnya adalah proses perekaman. Dan kemudian langkah terakhir adalah pertunjukan live yang membantu Anda untuk mendapatkan musik Anda ke seluruh dunia.

baca juga :

No comments:

Post a Comment