Tuesday, October 20, 2015

Xiaomi Luncurkan TV Pintar dengan Resolusi 4K

Xiaomi merupaka salah satu perusahaan terkenal asal Cina yang namanya dikenal dengan berbagai produk andalan melalui gadget mereka. Xiaomi memang menawarkan berbagai seri smartphone berkualitas dengan harga yangcukup terjangkau. Dengan hal tersebut membuat produk dari Xiaomi sangat laris di pasaran. Namun tak hanya dengan smartphonenya tersebut, Xiaomi kabarnya juga akan meluncurkan tv pintar yang akan menggunakan teknologi 4K.

Dengan teknologi 4K tentunya kualitas gambar jauh lebih baik dibanding dengan Blueray 1080 piksel. Tv pintar dari Xiaomi tersebut akan siap bersaing dengan merk ternama lainnya seperti Amazon dengan Fire TV, dan Roku, serta Google dengan Chromecastnya. Tv pintar besutan dari Xiaomi akan diberi nama Mi TV 3 yang memiliki ukuran layar sebesar 60 inci.

Layar tersebut mampu memberikan resolusi sampai dengan ultra HD alias 4K. Adapun bahan yang digunakan untuk bingkai TV ini adalah aluminium dengan ketebalan sekitar 11,6 mm serta 36,7 mm untuk bagian lainnya. Mi TV 3 juga dilengkapi dengan sebuah dengan beberapa port pendukung seperti USB 3.0, USB 2.0, tiga port HDMI, LAN, AV input, Jack Audio, dan banyak lagi.

Sementara untuk hardware lainnya seperti RAM 2 GB, Sementara untuk hardware lainnya seperti RAM 2 GB, prosesor Quad Core Cortex A17 dengan GPU Mali T760.

baca juga :

No comments:

Post a Comment